Jumat, 10 Desember 2010

Sepeda Baru!!!

Berawal dari sebuah fullbike balap 24' jadul merek japan yang saya beli di daerah dekat rumah saya.Itupun saya beli dengan uang sendiri,dan satu hal yang bikin saya kecewa.Orang tua saya diam tanpa kata(ngamuk hahaha).Ini penampakan full bike balap jadulnya :D.





Bingung bingung dan bingung.Mau modif pake duit apa??Dan dengan terpaksa sekali untuk meringankan beban modif,saya menjual BMX yang sejak dulu sampe kemarin menemani saya.
Dan masuklah balap 24' di bengkel sepeda selama 3 hari,setelah kembali beberapa sudah dirubah seperti wheelset depan belakang,gear,sadle,dan crank.
Tampaknya belum puas saya terhadap itu.Dropout custom bikinan saya menambah sisi belakang terlihat rapi.
Bingung memilih warna antara hitam/putih.Setelah dipikir-pikir mendingan putih karena kalau malam biar terlihat hahahaha.
Setelah proses merakit 1 minggu kurang lebih,dan hasilnya memuaskan walau ada yang menurut saya masih kurang.Tapi semua bisa sambil jalan.(bajete entek hehehe).
Inilah penampakan setelah proses rakit selama kurang lebih 1 minggu........









Spek yang saya pakai:
-Frame balap japan 24' white
-Fork balap 27' chrom
-Stem balap SP
-Stang Aloy
-Hub depan balap jadul-belakang united flip-flop 
-Jari-jari depan belakang chrom
-Rims 700c 2cm no brand 
-Tires 700 DELI TIRE
-DO custom
-Crank shimano 
-Chain japan chrom
-Sadle Genio

Inilah fixgear saya....:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar