Rabu, 24 November 2010

My project pt1

Awal dari iseng-iseng desain jacket,kaos,logo,dll.Saya mencoba untuk membuat project sampingan.Kali ini ThirteenArmySMG(street team semarang) adalah salah satu client yang pertama saya kerjakan,project yang saya kerjakan adalah membuat design windbreaker dan logo T.A.S(ThirteenArmySMG).Dan ini preview nya,setelah beberapa hari saya kerjakan.

Logo ini saya terinspirasi dari design jaket-jaket softball america.Setelah saya kerjakan dengan maksimal dan kalian bisa lihat hasilnya.
Disamping logo,saya juga membuat project kolaborasi jacket saya & TAS.Ini saya buat setelah melihat di jaman sekarang kayaknya semua pada memakai windbreaker,dan saya ingin mengembangkan anak-anak semarang terutama anak-anak yang baru aja menginjak dewasa,supaya mereka tau bagaimana memilih style yang bagus a.k.a tidak NORAK.Dan ini preview nya.



Design ini ready for production.PRE-ORDER NOW WINDBREAKER TAS AVAILABLE SIZE S,M,L,XL ONLY 135K!!!!!!
Kalian bisa order caranya create:
1.NAMA:
2.ALAMAT:
3.SIZE:
Kirim ke +6285 6917 118 85/NOVA
Ket.
Kalian harus DP dulu 50% dari harga asli jadi kira-kira ya 70ribuan lah.


Kalau kalian memang anak-anak street team dan ngefans banget sama satu band itu.Buktikan!!Jangan hanya ngikut jaman aja!!SUPPORT & RESPECT!Thanks guys...:D

https://twitter.com/NovaSetyaJati
---------------------------------
http://www.facebook.com/home.php?#!/profile.php?id=1788619473----------------------------------------------------------------------
http://twitter.com/ThirteenArmySMG
---------------------------------
http://www.facebook.com/home.php?#!/group.php?gid=133532523919
-------------------------------------------------------------------------
http://nigthtodreams.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar